Page 101 - AR Asuransi Bintang 2022
P. 101

    Pada hari Kamis 17 Maret 2022 PT Asuransi Bintang Tbk mengadakan perayaan Hari Ulang Tahun yang ke 67. Perayaan ini Masih dilakukan secara virtual yang dihadiri oleh seluruh Pegawai, Direksi, Dewan Komisaris dan Tamu Undangan.
Beragam acara dipersiapkan oleh panitia, mulai dari games, doorprize, dan perlombaan yang tentunya juga berbagai hadiah yang dibagikan ke Pemenang yang beruntung yang hadir di acara.
On Thursday, March 17th 2022, PT Asuransi Bintang Tbk commemorate its 67th Birthday celebration. It was held virtually, attended by all Employees, Directors, Non- Executive Board and Invited Guests.
The organizer prepared various events, from games, door prize, and competitions, showered by various prizes for the lucky winners who participate in the event.
   Pada 17 Maret 2022 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun yang ke 67, PT Asuransi Bintang Tbk kembali untuk mengadakan percepatan proses vaksinasi. Tidak hanya vaksin ke 3 (booster), kali ini juga vaksinasi 1 & 2.
Penyuntikan Vaksinasi Massal ini merupakan bentuk upaya PT Asuransi Bintang Tbk untuk membantu pemerintah dalam menghambat dan menyelesaikan penyebaran Covid-19. Selain itu, kegiatan ini terbuka untuk umum dan merupakan bentuk kerja sama Dinas Kesehatan DKI Jakarta, RSIA Tambak dan Puskesmas Cilandak.
On March 17th 2022, coinciding with its 67th Birthday, PT Asuransi Bintang Tbk again accelerated the vaccination process. In addition to the 3rd vaccine (booster), this time also provided the 1st & 2nd vaccination.
This Mass Vaccination is a form of PT Asuransi Bintang Tbk’s efforts to assist the government in minimizing and ending the spread of Covid-19. This activity is also open for public and in collaboration with DKI Jakarta Health Office, RSIA Tambak and Cilandak Health Center.
  Laporan Tahunan 2022 Annual Report
99 PT Asuransi Bintang Tbk
67 Anniversary
PT Asuransi Bintang Tbk
67th Anniversary of PT Asuransi Bintang Tbk
PT Asuransi Bintang Tbk kembali mengadakan pelaksanaan Proses Vaksinasi 1, 2 & ke 3 (Booster)
PT Asuransi Bintang Tbk held the 1st, 2nd & 3rd Vaccination (Booster)




















































































   99   100   101   102   103