Page 134 - AR Asuransi Bintang 2022
P. 134

 c. Suatu pihak adalah anggota keluarga dekat dari individu yang diuraikan dalam butir (a) atau (b);
d. Suatu pihak adalah entitas yang dikendalikan, dikendalikan bersama atau dipengaruhi signifikan oleh atau untuk di mana hak suara signifikan pada beberapa entitas, langsung maupun tidak langsung, individu seperti diuraikan dalam butir (b) atau (c);
Berdasarkan definisi di atas, yang dapat disebut pihak berelasi pada Perusahaan adalah PT Samudera Indonesia Tbk yang sifat dari transaksinya adalah penutupan asuransi.
• Realisasi Transaksi Pihak Berelasi Tahun 2022
Informasi mengenai realisasi transaksi pihak berelasi yang dilakukan Perseroan di sepanjang tahun 2022 dapat dilihat dalam Laporan Keuangan terlampir dalam Laporan Tahunan ini.
• Informasi Transaksi Terkait Investasi, Ekspansi, Divestasi, Akuisisi, Restrukturisasi
Perseroan tidak melakukan investasi, ekspansi, divestasi, akuisisi dan restrukturisasi untuk periode yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2022.
•
•
c. A party is a close family member of the individual described in (a) or (b);
d. A party is an entity that is controlled, jointly controlled or significantly impacted by or for which voting rights are significant in several entities, direct or indirect individuals as described in (b) or (c);
Based on the above definition, a related party to the Company is PT Samudera Indonesia Tbk, the nature of the transaction is insurance coverage.
Realization of Related Party Transactions in 2022
Information regarding the realization of related party transactions carried out by the Company throughout 2022 can be seen in the Financial Statements attached to this Annual Report.
Transaction Information Related to Investment, Expansion, Divestment, Acquisition, Restructuring
The Company did not carry out investment, expansion, divestment, acquisition and restructuring for the period ended December 31, 2022.
  Laporan Tahunan 2022 Annual Report 132
PT Asuransi Bintang Tbk
Analisa & Pembahasan Manajemen | Management Analysis & Discussion
 















































































   132   133   134   135   136