Page 46 - AR Asuransi Bintang 2022
P. 46

 Berikut adalah berbagai produk dan layanan yang dimiliki oleh PT Asuransi Bintang Tbk:
LINGKUP USAHA ASURANSI KONVENSIONAL
Lini Usaha Asuransi Harta Benda
Lini usaha asuransi harta benda menyediakan produk- produk asuransi untuk melindungi objek berupa bangunan berikut segala isi yang ada di dalamnya, antara lain: mesin, stok dan isi. Produk yang tersedia antara lain: Asuransi Kebakaran, Asuransi Segala Risiko harta benda, Asuransi Gempa Bumi, dll.
 Produk Asuransi
Insurance Product
  Asuransi Bintang Griya
Bintang Griya Insurance
Asuransi Kebakaran (PSAKI)
Fire Insurance
Asuransi Property All Risk
Property All Risk Insurance
The following are products and services provided by PT Asuransi Bintang Tbk:
CONVENTIONAL INSURANCE BUSINESS SCOPE
Property Insurance Line of Business)
Property insurance line of business provides insurance products to protect objects in the form of buildings and all contents inside the buildings, which are: machinery, stock and contents. Products available are: Fire Insurance, Property All Risk (PAR) Insurance, Earthquake Insurance, etc.
Keterangan Description
Produk Asuransi Bintang Griya merupakan pengembangan dari produk asuransi Segala Risiko harta benda yang dikhususkan untuk rumah tinggal. Selain memberikan perlindungan atas segala kerugian atau kerusakan fisik pada harta benda yang dipertanggungkan, yang sifatnya tiba-tiba, tidak terduga dan tidak disengaja sepanjang tidak dikecualikan oleh Polis. Selain itu, polis ini juga memberikan perlindungan gangguan usaha yang diakibatkan oleh kerugian atau kerusakan fisik yang dijamin polis, produk ini juga memberikan manfaat tambahan berupa santunan biaya pengobatan akibat kecelakaan bagi penghuni rumah, santunan biaya sewa jika rumah tidak dapat ditempati akibat risiko yang dijamin polis dan penggantian biaya akibat tuntutan tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga.
Bintang Griya Insurance product is a development of the All Property Risk insurance product specifically for residential building. In addition to providing protection for any loss or physical damage to the insured property, which is sudden, unexpected and unintentional as long as it is not excluded by the Policy, this product also provides additional benefits in the form of compensation for medical expenses due to accidents for residents of the house, compensation for rent costs if the house cannot be occupied due to risks guaranteed by the policy and reimbursement of costs due to legal liability claims to third parties.
    Produk ini memberikan perlindungan dan jaminan rumah tinggal, kantor, pabrik, dan harta benda lainnya dari bahaya kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang, asap, gangguan usaha dan resiko lain yang dijamin polis.
This product provides coverage and protection of home, office, factory, and other properties against fire, lightning, explosion, impact of falling aircraft, smoke, business interruption and other risks covered by the policy.
   Produk ini memberikan perlindungan dan jaminan yang lebih luas dari Asuransi Kebakaran, yakni menjamin segala kerugian atau kerusakan fisik pada harta benda yang dipertanggungkan, yang sifatnya tiba-tiba, tidak terduga dan tidak disengaja sepanjang tidak dikecualikan oleh Polis. Selain itu, polis ini juga memberikan perlindungan gangguan usaha yang diakibatkan oleh kerugian atau kerusakan fisik yang dijamin polis.
This product provides wider coverage and guarantee than Fire Insurance, which covers all losses of insured properties that shall suffer any sudden, unforeseen, and accidental physical loss destruction or damage other than those specifically excluded in the policy. Furthermore, this policy also provides protection of business interruption caused by losses or physical damages covered in the policy.
     Laporan Tahunan 2022 Annual Report 44
PT Asuransi Bintang Tbk
Profil Perusahaan | Company Profile
 








































































   44   45   46   47   48