Page 97 - AR Asuransi Bintang 2022
P. 97

 audit di Perseroan tahun buku 2022. Sebagaimana yang tercantum dalam Perjanjian dengan KAP, biaya yang diberikan kepada KAP adalah sebesar Rp. 260.000.000 dengan periode KAP sampai dengan pembuatan laporan yang telah Audited telah berakhir.
PT Asuransi Bintang Tbk menunjuk Ir. Nanette Cahyanie Handari Adi Warsito, SH sebagai Notaris yang akan mendukung pembuatan akta terkait RUPS serta untuk keperluan konsultasi yang berhubungan dengan Perusahaan dengan periode kerja sama berakhir bila salah satu mengakhiri perjanjian tersebut. Selama tahun 2022, Perseroan telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan biaya yang dikeluarkan untuk keperluan ini adalah sebesar Rp35.000.000.-
Sebagai Biro Administrasi Efek, PT Bima Registra bertanggung jawab untuk melakukan Pemeliharaan daftar pemegang saham, membantu dalam rangka persiapan penyelenggaraan RUPS serta membantu dan memberikan informasi terkait dengan penyelenggaraan aksi korporasi lainnya. Biaya yang dikeluarkan untuk keperluan ini adalah sebesar Rp26.500.000.
Agreement with the Public Accounting Firm, the fee for their services is amounted to IDR 260.000.000 for assignment period until the completion of audited report.
  2. Notaris - Notary :
Ny. Ir. Nanette Cahyanie Handari Adi Warsito, SH Notaris dan PPAT / Notary and Land Deed Officer
Jl. Panglima Polim V/11 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
 PT Asuransi Bintang Tbk appointed Ir. Nanette Cahyanie Handari Adi Warsito, SH as the Notary to assist the issuance of deeds related to the GMS and provide consultancy on issues related to the Company with assignment period until either party decides to terminate the agreement. Throughout 2022, the Company has convene the Annual General Meeting of Shareholders which cost amounted to iDR 35,000,000.
As a Share Registrar, PT Bima Registra is responsible to maintain the register of shareholders, assist in GMS preparation, as well as to assist and provide information related to the implementation of other corporate actions. The fee is amounted to IDR 26,500,000.
  3. Biro Administrasi Efek - Share Registrar:
PT. Bima Registra
Jl Prof. DR.Satrio RT.7/ RW.2 Kuningan Tim., Setiabudi
   Laporan Tahunan 2022 Annual Report 95
PT Asuransi Bintang Tbk





















































































   95   96   97   98   99