Page 98 - AR Asuransi Bintang 2022
P. 98

 KALEIDOSKOP 2022
2022 CALEIDOSCOPE
   Pada tanggal 21 hingga 23 November 2022 bertempat di Hotel Amarta Hills-Batu Malang, PT Asuransi Bintang mengadakan Rapat Kerja Nasional 2022 secara offline dan juga online. Rapat Kerja ini dihadiri oleh Group Head, Branch Manager, Department Head, Operation Head dan Sales Head dan juga Dewan Komisaris dan Direksi.
Dengan mengusung tema “Excellence Through Innovation” yang bermakna perusahaan selalu berusaha untuk terus melakukan adaptasi dan inovasi agar tidak tertinggal dalam mengikuti setiap perubahan untuk mendukung tercapainya sasaran, Rapat Kerja tahun ini membahas kinerja dari tim Sales & Back Office serta langkah-langkah yang harus dihadapi.
Starting from November 21st to 23rd 2022, located at the Amarta Hills-Batu Malang Hotel, PT Asuransi Bintang convened the 2022 National Work Meeting, offline and online. This Work Meeting was attended by Group Heads, Branch Managers, Department Heads, Operation Heads and Sales Heads as well as Board of Commisioner and Board of Director.
Highlighting on the theme “Excellence Through Innovation”, which summarizes the company’s endeavor to always adapt, innovate, and update every change in achieving its vision, this year’s Work Meeting discussed the performance of the Sales & Back Office team, as well as the company’s upcoming strategies.
  Laporan Tahunan 2022 Annual Report 96
PT Asuransi Bintang Tbk
Profil Perusahaan | Company Profile
 Rapat Kerja Nasional 2022
PT Asuransi Bintang Tbk
National Work Meeting 2022
PT Asuransi Bintang Tbk






















































































   96   97   98   99   100